Helo amigos, bertemu sama gw lagee wkwk (padahal gw blm memperkenalkan diri)... Oke deh, bagi yang belom kenal gw, nama gw Rico.. Gw gak ganteng2 amad, tp kata org gw imut(geer) gw pendek -_- tinggi gw 161(pendek ukuran anak sma) tp intinya gw imut ah elah wkwkw. Gw masih kelas 10. Tapi gw sudah merasakan berpuluh kali(lebay) yang namanya pahit manis cinta, bukan berarti gw suka mainin cewek. Gw ceritain deh dengan singkat

Oke, gw cuma ceritain cewek-cewek yang masih berhubungan baik sama gw yak, yang udah gak berhubungan sm gw gak gw post

1. Hanna wijaya

Mantan ter imuuuut gw wkwkwkwkw
Ini cewek yang sangat beruntung hahaha, atau bisa di bilang gw yang beruntung bisa nikmatin saat2 bersamanya.. Dia adalah first love gw, sebelom sm dia gw udah pernah pcrn sih.. Cuman gw baru pertama kali merasakan apa itu cinta ya sama dia, gw ngejar-ngejar dia cukup lama loh. Dulu gw pernah dijauhin dia, katanya gw terlalu agresif. Butuh 2 tahun buat lupain first love gw ini.. Tp saat 2 tahun itu, dia dateng lagi ke hidup gw.. Sialnya, gw kecantol sama dia lg.. Gw sempet sih jadian sm dia, walau cuman 4 hari wkwkwk... Gw pernah ngasi mawar ke cewek ini (pasti udah layu, seperti cinta gw padanya hahaha),, gw juga pernah nembak dia buat yang kedua kalinya. Tapi ditolak, huhuhu sedihnya gw T_T

2.Dea Levina

Mantan ter gilaaa gw (maap, yang laen bagus2, lo doang yg jelek)
Sekarang jadi adek angkat gw wahahaha,, brondong nih, satu angkatan sblm gw. Kejadiannya cukup lucu, gw sering ngatain dia nih wahaha gw sering ngejodoh-jodohin dia sama org, soalnya dia galau-ers.. Taunya dia nyimpen rasa sama gw waw waw, gw juga suka sih (waktu itu) tapi gw pcrn sama dia jg cm 4 hari.. Ga kerasan hahaha

3.Anna Angela

Juga berondong,, 2 th di bwh gw wkwkwk... Pemain basket, mangkanya lebih tinggi dr gw... Malu nyaaa gw hahaha, dia cukup mirip bule,, eh taunya chinese + adek temen gw gw bingung nih sama dia cos dia pemalu bgt, tampangnya lumayan manis (pdhl manis looh kayak gula jawa) skrg dia lg in relationship sama adek temen gw (kok mau yak?) Angel anak yang cukup bandel, sering gw liat dia dikeluarin dari kelas, entah ngobrol entah gak ngerjain pr hahaha dasar ckckck,, gw pcrn sm dia pas 3 minggu, gw putus bukan krn apa2... Mau belajar buat UN(alibi) gw pernah looh bela2 in nyari coklat yang 3 dimensi bentuk beruang, khusus buat valentine an sama angel, dia juga ngasih gw coklat, masih ada di kulkas gw (udah 2 th wkwkwk)

4.Grace Natasya

A.K.A rara haha, blm pernah pcrn sm gw sih, tp udah pernah htsan hehe
Cewek dengan body ter hot yang pernah deket sama gw wkwkwkw waktu itu rara masih sama cowoknya, namun udah gantung gmn gitu. Melihat hal tsb, ga ada salahnya gw deketin rara (ato gw penghancur rumah tangga org, maap ya kak Yansen), gw sempet jadi perantara buat mereka putus masih inget gw kata2nya kak Yansen "Lo cowok, gw cowok.. Kita sama2 sk rara, tapi gw ngaku kalah, ini cincin gw lo yang pake aja. Ini usb rara lo balikin (momen ga penting wkwk)" <---- ini namanya cowok gentle, gw inget hal ini krn wkt itu gw kirain mau ditabok gw wkwk. Alhasil gw cuman deket sama rara, belom jadian

5.Anastasya Bella

Hahaha, cewek ter langsing gw wkwk... Pernah ribut sama rara (because of me tentunya wkwkwk)... Gw plg lama sama dia nih pcrn, 2 bulan! Whahaha emang gak pernah awet ckckck
Gak terlalu cantik-cantik amat sih namun kata org
"Bukan cantik yang membuat cinta, tapi cinta yang membuat cantik" azeek azeek
Gw hampir hampiiir menyia-nyiakan first kiss gw dengannya wkwkw
Hal yg plg gw inget dr dia apaan yak? Gtau lupa, gw pernah ngasi dia gelang dan gantungan kunci lumba2.. Masih dipake looh! Liat tpt pensilnya deh wkwkwkw.. Dia jg pernah ngasi gw boneka, tp matanya copot wkwk

6.Gabriella Carissa

Hehe, mantan hts gw jg, baru baru ini looh wkwk, gw pikir gw bakalan bisa menghabiskan natal tahun ini dengan pcrn dengan dia, tapi itu gak terjadi. Gw dicampakkan <--- bukan penyakit, (sebenernya ga dicampakkan juga siih wkwk kelamaan aja gw ngegantung dia sbg hts. Sorry ya!!)
Ini adalah cewek anak Pak Pendeta pertama yang deket sama gw hahaha

Oke, 6 aja,, nanti malah galau gw kalo kebanyakan wkwkwk... Hidup gw udah banyak cewek,, selain yang ditulis diatas.. Masih ada juga cewek2 laen... Namun kalianlah yang plg mewarnai hidup gw (beeh appalagi yang pertama tuh wkwk) !! Makasih ya, walau ada perih, kalian telah memberikan manis buat gw!!
"Mungkin kalian waktu itu buat gw nangis sekali, pas kita ada masalah.. But kalian selalu membuat gw tersenyum"

Kesimpulan : Dari 6 cewek, 4 cewek yang meninggalkan gw, 2 berpisah krn kesepakatan bersama.... Jadi gw bukan PLAYBOY ok!? Kalianlah yang PLAYGIRL hahaha
Just kidding

Next target
1.Ayumi Hamasaki
2.Alicia Keys
3.Anda... Hati hati looh wkwkwk

Formulir pendaftaran buat jadi pcr gw, silahkan comment di bwh, hahaha.. Soalnya gw lagi single nih.. Buruan! Buruan!

For fun only, no offense..
Tp real story BY Gabriel Enrico Adiputra