Si cewek: "Aku sudah sering
dipeluk cowo lain"

Cowok dengan hangatnya menjawab:
"Dan aku adalah pria yang akan
memelukmu dengan kasih"

Si cewek: "You are not my FIRST
kiss"

Cowok dengan senyumannya: " And You are
my First Kiss "

Si cewek: "Beberapa cowo
pernah menjamah tubuhku"

Cowok dengan sabarnya mengatakan:
"Yang inginku jamah adalah hatimu, dan
rasamu"

Si cewek: "Pernah ada cowo
yang melihatku naked"

Cowok itu menatapnya: "Dan aku
melihatmu begitu polos, suci bersih
tak bernoda"

Si cewek: "Aku pernah petting
dengan mantanku"

Cowok itu memeluknya dengan sabar:
"Dan aku tahu, kau tak kan seperti
itu lagi"

Si cewek menangis, terenyuh,
dan berkata:
"Aku gak akan pernah pantas
untukmu!! aku udah ga perawan!!"

Cowok itu, menatapnya dalam,
memeluknya, tersenyum dan
berkata:
"Aku bukan mencintai
keperawanan mu, yang aku cintai
adalah dirimu, sepenuhnya..."

Seharusnyalah smw cwo spt itu !!!