si A ( suka Cewek )
si B ( suka Minum Keras )
si C ( suka Rokok )

Mereka bersahabat dan seLaLu Jalan Bareng…dan suatu saaT mereka tidak sengaja menemukan sebuah Kendi,LaLu di GOSOK2 . . LaLu keLuar Lah JIN dan seperti Biasa diberi 3 Permintaan , apa aja sesuai permintaan masing2 asalkan mereka mau stay di gua tsb selama 10 thn.

LaLu setelah berpikir baik2. Mereka Meminta sesuai dengan kegemaran nya masing2 . .

Si A Minta Cewek2 Muda Cantik Dan Sexy . . ( LaLu terkabuL dan si A diletakan oLeh si JIN ke dalam Gua seLama 10 Tahun tanpa gangguan bersama cewek2 tsb. . " buzzzz " ( terkabuL )

si B Minta Minuman Keras dari berbagai merk untuk bekaL 10 Tahun di daLam Gua juga dan tanpa gangguan , LaLu ” BUzz ” ( terkabul )

si C minta Rokok dari berbagai Merk dari yg besar hingga keciL Untuk Bekal SeLama 10 tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ” buzz ” ( terkaBuL

GENAP 10 Tahun Kemudian

Jin MuncuL kembali dan Membuka pinTu Gua tersebut

Jin Buka Pintu si A, Lalu keluar Si A dengan badan Kurus Kering, dan berdiri pun susah, Lalu si A Jatuh Ke Tanah dan Mati kecapean.

LaLu Jin Buka Gua si B, KeLuarlah si B dengan perut buncit dan mabuk2an , jalan pun terhuyung2, Lalu si B jatuh ke TaNah dan Mati kena liver.

LaLu buka Gua si C. LaLu keluar si C dengan sehat walafiat

Si JIN terheran2 melihat si C ... Jin takjub dgn kekuatan fisik si C.... Jin menghampiri si C.....

dan Tiba2 si C menggampar si JIN yang msh terbengong tdk mengerti.... . sambiL meneriakinya

“DASAR JIN GUOBLOOOOK…!!!>:O .......
KOREK API NYA MANA????!!!”>:O