Lucu..nihhh, tp ad benernya lo :D Renungan siang.
JIKA ALLAH BERPIKIR DUNIAWI
Suatu hari di surga, menghadap seorg "ATHEIS" dan seorg kristen "FANATIK", Tuhan memutuskan untuk memasukkan si atheis ke surga, si kristen malah masuk neraka.
Jelas si kristen protes.

Tuhan menjawab:
Lohhh... kau ini!!! Ngrepotin Gua melulu, sakit bukannya minum obat malah nyuruh Gw sembuhin, ;;)
kau yg utang, suruh Gw yg lunasin. :s Gw disuruh jadi satpam jaga rumah lu.:/. Lu dipukul org gara2 suruh jd kristen, lu bilang Gw yg nyuruh... 3-|
Baru ngasih gereja ceban aja, Gw disuruh balikin cepek tiau./:)
Lu yg enak2 bikin anak, Gw lg disuruh pelihara n bilang Gw yg ngasih. :p Kemaren lu mati.... gara2 udah tau darah tinggi, eeeh..... malah makan sate kambing n makan duren. !!! ?! X_X>
<∏
_[ \_ capeee dechhhh..
Sekarang lu mati, seluruh keluarga lu bilang... Gw yg manggil Loe..... Paan si loe....
Sekarang loe..... ke sini mau apa? Haaa........
Loe..... cuma mau rumah Gw kan. ?
Enakkk aja...loe...!!!:p. loe liat tuh si atheis! Kagak pernah ngrepotin gw...
Tiap hari melakukan kebaikan, meski dia blm tau Gw siapa, tapi sekarang dia jg mau terima & percaya Gw sebagai TUHANnya...
Hatinya tulus tanpa pamrih.
Ya jelas Gw pilih dia drpd loe.. yg kristen, tapi kaga ngerti mau Gw apa! Percuma lu ngaku anak Gw, tapi kagak pernah jd kaya Gw!
Lu ama Gw kaga ada mirip2nya...!!! :(
Jadi.... :)M̲̣ªα̇̇Ƥ~•♥•~M̲̣ªα̇̇Ƥ•✽˚°◦;) lah .. Yauw....!!, tempat lu bukan di SURGA...... ,,Τ̣̣̥αρɪ̣̝̇ di NERAKA!!!