Amsal 13:13
Siapa meremehkan firman,
ia akan menanggung akibatnya,
tetapi siapa taat kepada perintah,
akan menerima balasan.


Seorang teman saya berkata,
“Hidup saya ini biasa-biasa saja.
Saya tidak pernah merasakan pengalaman rohani yg luar biasa;
Sesuatu yg menakjubkan, yg bisa membuat saya ato orang lain yg tau tercengang.
Karena itu, tidak ada yg bisa saya ceritakan sebagai kesaksian.”


Bisa jadi banyak orang seperti teman saya itu,
yg menganggap pengalaman rohani,
ato pengalaman dengan TUHAN,
mesti dalam wujud kejadian-kejadian yg luar biasa, hebat, di luar akal.


Misalnya,
Sembuh dari sakit parah,
ketika sang dokter sendiri sudah angkat tangan,
setelah didoakan Pendeta.
Ato,
Selamat dari kecelakaan fatal setelah menyerukan nama TUHAN YESUS berulang-ulang.
Pokoknya kejadian yg spektakuler.


Padahal,
Sebetulnya pengalaman dengan TUHAN juga bisa kita nikmati dalam peristiwa biasa & sehari-hari.


Melalui kejadian-kejadian keseharian kita pun dapat merasakan pengalaman dengan TUHAN.


Seperti ketika kita bangun dari tidur & menghirup udara segar,
Itu udah merupakan pengalaman spektaluler.


Coba anda pikir,
Sapa yg tau besok ato lusa kita masih bernafas & menghirup udara bebas?


Bukankah bila kita masih diberi 1 hari bernafas oleh TUHAN itu merupakan pengalaman spektakuler?


Dimana ada jual nafas seperti yg TUHAN buat,
Yg tanpa alat bantuan apapun kita sudah bisa menghirup?


Sekarang yg jadi Masalah,
Maukah kita membuka mata hati kita untuk melihat & merasakan kehadiran TUHAN di dalam kehidupan sehari-hari?


"KEHADIRAN TUHAN BISA KITA RASAKAN & ALAMI DALAM KEJADIAN SEHARI-HARI"