Very Inspiring :)
Ada Wnita klitnya htam. Wjahnya jlek, usianya mulai tua. Dijodohkan dgn seorg laki kaya n tmpan. Stlh btemu wanita itu laki tsb sjenak ragu kembali. Sanggupkah ia menjalani kputusannya?Ttpi krn itu permintaan dr ke2 org tuanya ia tdk dpt menolak & memutuskan utk menikahi n mencintai prempuan itu. Apapun resikonya.

Suatu saat prempuan itu brkata pdnya, "Ini emas2ku yg sdh lama kutabung, pakailah ini utk mencari wnita idamanmu, aku hanya mbutuhkan status bhw aku prnah menikah n jadi seorang istri."

Tapi laki itu mlah menjwb, "Aku sdh mmutuskan utk mencintaimu. Aku tak kan mnikah lagi." Semua org ter-heran2. Kel itu tetap utuh spanjang hidup mrk. Bahkan mrk dikaruniai anak2 dgn kecantikan n ketampanan yg luar biasa.
Ber-tahun2 kmudian org2 nanyakan rhsia ini pdnya.

Laki itu menjwb dgn enteng :
"Aku mutuskan utk mncintainya.
Aku bersha mlakukan yg terbaik. Tapi prempuan itu mlakukan semua kebaikan yg dpt ia lakukan utkku.
Smpai aku bahkan tak pernah mrasakan kulit hitm n wjah jeleknya dlm kesadaranku. Yg kurasakan adl kenyamanan jiwa yg melupakan aku pd fisik."

Bgitulah cinta ktika ia terurai jdi prbuatan. Ukuran integritas cinta adl ktika cinta brsemi dlm hati, trkembang dlm kata, terurai dlm perbuatan.

Klau hnya berhenti dlm hati, itu cinta yg lemah n tdk berdaya.
Klau hnya berhenti dlm kata,
itu cinta yg dsertai dgn kpalsuan n tdk nyata.
Kalau cinta sdh terurai jadi prbuatan, cinta itu sempurna
spt pohon; Akarnya terhujam
dlm hati, Btangnya tgak dlm kata, Buahnya menjumbai dlm perbuatan.

Persis spt iman, terpatri dlm hati,
terucap dlm lisan, n dibuktikan oleh perbuatan.
Kcantikan lahiriah tdk akan abadi, lambat laun akan berubah.
Inner Beauty akan abadi selamanya. Cinta berdasarkan pnampilan fisik akan berubah seiring perubahan fisik cinta yg muncul dr hati krn pribadi n mnerima pribadi apa adanya akan saling melengkapi n menjaga.
Jgn mdah jtuh cinta krn pnampilan fisik, cintailah org krn pribadinya.({})