ada pepatah 'hitam hitam kereta api.. biar hitam banyak yang menanti' tuh pepatah lucu juga yah wkakka gw jadi inget temen gw.... dan gw terinspirasi buat nulis ini deh.. >.< maaci maceeel! oke para black-guy nikmatin ini..


1. First of all! Jangan deh para black-guy ini menggunakan warna putih ngejreng! Tau kan kenapa? um, warna putih kaya gitu malah buat anda jadi terlihat lebih hitam.. usahakan pakai warna yang gelap ato warna calm seperti hijau terang atau kuning lemon

2. Lalu, yang perlu diperhatikan selain baju adalah kaus kaki... buat kaus kaki juga sama, coba aja warna gelap kaya hitam atau biru tua.. itu cocok buat anda

3. Ada saat-saatnya ketika orang-orang kulit gelap merasa tidak nyaman dalam memakai celana, baik itu formal atau kasual. Jika Anda mencari jalan keluarnya, pakailah celana berwarna khaki, atau pilih warna hangat seperti itu coklat terang atau krem. Saat olahraga Anda dapat memadukan celana kaki dengan kemeja berwarna kuning yang tidak cerah (lemon).

4. Aksesoris adalah sahabat terbaik seorang pria seperti berlian untuk wanita. Bagi seorang pria, yang suka olahraga sebaiknya menggunakan jam tangan klasik dibandingkan jam tangan yang formal. Jika Anda bekerja, kenakan yang perak atau jam berlapis emas. Untuk jam olahraga, pilihlah jam tangan yang memiliki latar belakang putih.

5. Kacamata hitam merupakan keharusan untuk musim panas. Jauhi kacamata hitam yang memiliki bingkai perak atau berwarna terang. Pilihlah lensa hitam atau coklat dengan ikat berwarna sama! Juga perlu diingat jangan kenakan kacamata dengan lensa reflektif karena tidak cocok untuk pria dengan warna kulit gelap.