Ciat! "Kage bunshin, jurus seribu bayangan" sebuah kata-kata yang mungkin ga asing bagi kita. Ya, ini adalah sebuah elmu yang diperlihatkan pada manga Naruto. 

 

Kadang aku berfikir, enak banget yah bisa jadi banyak. Apalagi aku ini orang yang sibuk banget. Selalu disibukkan oleh berbagai tugas.

Kalo dikumpulin, mat, fisika, kimia.... Beuh segunung kali itu. Halah!-_- enak kali bisa kaya bang naruto. Nanti bayangan yang satu suruh ngerjain mat, yang satu lagi ngerjain fisika... Semua tugas deh, dikerjain oleh bayangan-bayangan. Terus aku tinggal santai-santai blogging haha.

Tapi ini dunia nyata! Ga ada kalii yang begitu-begitu an. Lagian aku sendiri yang belajar, bukan bayangan. Aku tambah pengalaman, tambah ilmu. Bukan bayangan. So its why God don't create many human and each other not same. We are different not only because God want to, but we are different because we made special by God