Di suatu tempat, entah dimana. Kuparkirkan motor harleyku. "Ada rumah makan!" Kataku dengan gembira. Wajar, sudah 1 hari aku belum makan apapun. Ya, aku sedang melanjutkan perjalanan jauh. Aku sedang mencari petualangan yang baru.

"Tolong, menunya" kataku dengan nada yang sopan. Datanglah seorang gadis cantik yang seumuran denganku. "Pesan apa?" Gadis itu berkata. Aku tersenyum sembari memesan makananku.

Sekitar 5 menit, makananku sudah siap. Gadis itu tersenyum sembari mengantarkan makananku. Tanpa basa basi aku lahap ayam goreng dan segala makanan dimejaku. Aku makan sambil melihat keluar. "Ada yang aneh" pikirku. Pikiranku terus mengatakan "Bayar dan pergi dari sini dengan segera". Kuikuti pikiranku, tapi... "Tolong billnya"kataku kepada si gadis. Tapi si gadis tidak menjawab sepatah katapun. Kupandang wajahnya, namun wajahnya tidak seperti pertama kumelihatnya. Wajahnya pucat, seperti mayat. Begitupun seisi rumah makan. Seakan zombie!. Tanpa basa-basi aku langsung berlari keluar. Terlambat! Seisi desa sudah berkumpul diluar. Aku dikerubuti, tubuhku tercabik-cabik.

Lalu..... Apa yang terjadi? Aku bangun dari tidur. Ternyata aku bermimpi. Aku tertidur saat sedang bermakan. Aku perhatikan sekitar, tidak ada yang aneh sedikitpun. Kecuali.... Ayam gorengku berdiri dan berkokok! AAAAA!

~Tamat~