”Si Oon”


»»Waktu di sekolah si Oon ditanya sama gurunya...

“Kenapa kepala kamu benjut, On??“
”Saya digetok ayah tadi malam“

“Apa yg telah kamu lakukan, sampai kamu digetok Bapakmu???
”Begini pak guru, saya kan masih tidur sama ayah & ibu. Nah tadi malam ayah matikan lampu & terus bertanya, ”On, kamu sudah tidur?? Saya diam saja, nggak menjawab,

”Terus terdengar suara Bapak: Bu, si Oon nya udah tidur, ayo dong Bu!!!, Saya kaget mau kemana Ibu sama Bapak malam2. Tapi saya berdiam diri terus. Tidak berapa lama terdengar suara hah heh hoh, sepertinya beres2 mau berangkat gitu!?, Terus terdengar suara bapak, ”Bu, Bapak mau keluar nih“ Dijawab sama Ibu, “Sebentar lagi Pak, kita keluar sama2. Yang dijawab oleh Bapak, Ayo dong kita keluar sama2, Bu!!!!. “Wah...... kan saya takut ditinggalin jadi saya berteriak ”IiiiiiiKkkkkUuuuDdd!!!!!!!!!!!!!!, “BleeetaakX_X kepala saya digetok!!!! Sama Bapak....
. •<=D
> ŴåЌåЌååЌ-ΨåЌååЌåЌ
^ ^ ::::::::::::::::::::::::::::::::